Category Archives: Uncategorized

CerCa #8 -Princess Birthday

Hallo Friends Welcome Back to my CerCa, (Cerita Caa). Pada CerCa Caa kali ini, Caa akan menceritakan kisah menarik. Kisah apakah itu? Sebuah kisah mengenai putri yang tertidur dan terbangun setelah menemukan cinta sejati? Atau kisah tentang seorang ibu tiri jahat yang terkena azab dan menderita sepanjang sisa hidupnya? Ayolah kawan, ini bukan sebuah sinetron

Continue reading

why JoDay ? 조 데이

hallo semuaaa 안녕하세요. welcome to why JoDay ‘조 데이’ (Job sinDay)  Sebelum bercerita lebih banyak kalian tahu gak nih apa itu JoDay ?? , JoDay adalah singkatan dari Job sinDay , nama JoDay sendiri juga bisa berarti Job Day atau pekerjaan harian yang di lakukan oleh sindy hehe . Kalian pasti penasaran kenapa sih sinday kasih

Continue reading

SKuP ASUNA アスナ

  WELCOME TO MY ASUNA アスナ SKUP Hallo semuanya kembali lagi dengan Yay ^^ Yeayyyy…. Tak kenal maka tak sayang maka perkenalkanlah Lidya Wijayanti yang cantik ini hahahaha… Call me Yay, itulah nama panggilan dari Lidya Wijayanti. Yay sekarang masih semester 2 on the way semester 3 hehe doain ya semoga nilainya memuaskan doain juga

Continue reading

Why CoMate? 우연히 만나다 Kepoin Yukkk ! ! !

Hello Everyone, Welcome to Why CoMate ?  우연히 만나다 Penasarankan kenapa Fit ngambil nama CoMate ? ! Hmmm… Yuk Simak ! ! !   Terinspirasi dari benda langit yang memiliki bentuk khas dengan ekor diujungnya. Seringkali disebut bintang berekor karena memiliki orbit atau lintasan yang berbentuk elips, lebih lonjong dan panjang daripada orbit planet. Komet

Continue reading

Why Asuna? アスナ

    Hello Guys, Welcome to Why Asuna ‘アスナ’ (Nama Jobnya Yay) Ada yang kepo ga ya? kenapa bisa dinamakan dengan nama Asuna アスナ? Pasti Kepo kann? hehe… Bagi kalian yang suka sama Anime pasti sudah tidak terdengar asing ya dengan nama Asuna アスナ. Apalagi ditambah serial fav para penggemar Anime SAO. Mau tau kelanjutannya bagaimana??? Yuk disimak

Continue reading

SKuP Contribution -Hega Lutfilah Juniar

Hallo Friends Hallo nama Caa, Hega Lutfilah Juniar biasa dipanggil Hega atau Caa. Caa merupakan mahasiswa di Universitas Raharja yang mengambil jurusan Sistem Informasi dengan konsentrasi Business Intellegence. Caa pribadi sudah berusaha sebaik mungkin dalam berbagai macam kontribusi yang Caa lakukan. Caa tahu pasti bahwa mungkin hasil yang Caa berikan bisa saja belum atau kurang maximal,

Continue reading

CerMie Project Hibah Ita

Haiiii kembali lagi dengan CerMie Ita  Dalam CerMie tersebut aku bahas ni mengenai projet baru aku yaitu Hibah. Bukan ghibah ya we. O ia hibah itu dapat disebut dengan Dana hibah yaitu dana pemberian yang dilakukan oleh seseorang kepada pihak lain yang dilakukan ketika masih hidup dan pelaksanaan pembagiannya pun dilakukan ketika penghibah masih hidup juga (sumber

Continue reading

SC Ke-4 Submit Jurnal

Submit Jurnal   Haiiiiii semuanya kembali ni sama aku Ita. Disini aku ingin cerita sedikit ni tentang pengalaman (eaaaa) submit jurnal di techno.com. Sebelum submit tentunya terdapat proses dong dalam membuat jurnal tersebut serta terdapat pembimbing dan team dalam membuat jurnal.  O iya aku dan kawan-kawan  (Guangming) ada Project buat jurnal  yang dimulai kalau kaga

Continue reading

Why Rinfo365

Kenapa ya harus pakai Rinfo??? Mau tau banget atau mau tau aja hehe yukk lihat kelanjutannya… Mari simak penjelasan tentang apa itu Rinfo dan kelebihannya disini… Cekidoott 🙂 Email Raharja.info atau magic key dan lebih akrab dikenal dengan sebutan email Rinfo, adalah fasilitas layanan email yang disediakan oleh Perguruan Tinggi Raharja untuk semua Pribadi Raharja. Rinfo merupakan official email

Continue reading